MENU TUTUP

Biaya Hidup Naik, Raja Saudi Perpanjang Tunjangan Warganya

Rabu, 19 Desember 2018 | 10:32:18 WIB Dibaca : 3505 Kali
Biaya Hidup Naik, Raja Saudi Perpanjang Tunjangan Warganya Foto:AP/Voaindonesia.com
Loading...

Petunjuk7.com - Raja Saudi, Salman memperpanjang waktu pemberian tunjangan bagi pegawai pemerintah, militer, pensiunan, penerima jaminan sosial dan mahasiswa sampai tahun depan.

Pengumuman itu dikeluarkan oleh Badan Pers Saudi hari Selasa (18/12), pada hari yang sama anggaran kerajaan 2019 diumumkan.

Pemerintah juga mengumumkan adanya defisit tahun ini karena harga minyak yang lebih rendah telah menekan pendapatan negara.

Dekrit kerajaan itu memperpanjang pemberian tunjangan bulanan sebesar 1.000 riyal Saudi ($266) untuk pegawai negeri dan tentara selama satu tahun lagi. Pensiunan dan mahasiswa juga akan menerima tunjangan serupa.

Banyak warga Saudi merasakan akibat tindakan penghematan yang dilakukan pemerintah karena pajak baru yang dikenakan pada barang dan bisnis. Raykat Saudi juga merasakan melonjaknya tagihan listrik dan air mereka karena subsidi dikurangi. 

Sumber:Voaindonesia.com
Editor:Hap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif